Sabtu, 18 September 2010

Hebat gan anak kecil umur 13 tahun bisa buat alat merayap di tembok Bak spiderman

eorang anak kecil di Inggris berusia 13 tahun berhasil membuat alat berupa gadget yang bisa merayap ditembok bak spiderman,dia adalah Hibiki Kono,dia terinspirasi oleh tokoh spiderman yang kemudian dia karyakan sendiri berupa gadget yang bisa merayap di tembok kayak spiderman


Hibiki Kono membuat alat tersebut dengan bekal 2 mesin vacuum cleaner tesco value dengan daya 1,4 kw yang berharga sekitar 200 ribuan atau $23 .




Dengan alat tersebut, Kono memanjati dinding-dinding di sekolahannya dan mendapat julukan baru: 'Spider-Boy'. "Dulu waktu kecil saya suka memakai baju Spiderman, dan menyukai semua filmnya. Sekarang saya senang bisa memanjat dinding seperti Spiderman," kata Kono.
Walaupun alat itu dibolehkan oleh orang tua kono untuk memanjat dinding,namun kono dilarang untuk memanjat dinding terlalu tinggi,mama kono mengatakan bahwa ide anaknya dalam membuat alat tersebut sangat brillian ,namun jika memanjat dinding jangan berada dalam kamar rumah karena bsa menyebabkan atap rumah jadi ambrol .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar