Sabtu, 18 September 2010

Cuci Mobil 99 Juta

Cuci Mobil termahal ,mau cuci mobil anda harus mengeluarkan dana kurang lebih Rp.99 juta ,setidaknya itu yang harus anda keluarkan untuk mencuci 1 mobil di bengkel ini.


Seorang pencinta mobil di inggris menawarkan layanan pencucian mobil termahal di dunia. Tidak tanggung-tanggung harga untuk mencuci satu unit mobil mencapai Rp99 juta.

"Sewaktu saya masih kecil, saya mencuci mobil ayah dan tetangga kapan pun saya bisa. Mereka tidak pernah membayar saya, saya menyukainya dan melakukannya gratis," kenang Sahota seperti dilansir Telegraph.

"Kini saya sudah membersihkan mobil sport paling cepat dan terkuat di dunia. Orang-orang datang pada saya dan menginginkan perawatan yang terbaik bagi mobilnya. Mereka memiliki kendaraan kualitas terbaik dan berhak mendapatkan perawatan terbaik," lanjutnya.

Gurcharn Sahota (30), menghabiskan waktu selama 250 jam untuk membersihkan sebuah mobil dengan menggunakan 100 cairan pembersih dan lilin seharga Rp113 juta per tabungnya.

Pencuciannya yang istimewa itu termasuk pemolesan dan penghalusan setiap inci dari mobil, baik dari dalam maupun dari luar sebanyak lima kali.

Dia bahkan menggunakan komputer mikroskop, yang biasa digunakan oleh bagian forensik, untuk memeriksa bagian yang belum terselesaikan dan tak terlihat kasat mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar