Selasa, 17 Agustus 2010

Burung Paling Cantik di Dunia

Burung adalah binatang hanya dengan bulu.Semua memiliki bulu dan burung paling bisa terbang.Ini adalah milik f bulu, bukan kemampuan untuk terbang, yang membedakan burung dari hewan lain.Ada sekitar 10.000 spesies burung dari seluruh dunia.Berikut adalah 20 dari dunia yang paling berwarna-warni burung ini.



Golden Pheasant (Chrysolophus pictus)


The golden pheasant dari Asia adalah permainan burung berwarna cerah.Hal ini berasal dari hutan di daerah pegunungan di Cina Barat, tetapi populasi liar telah dibentuk di Britania Raya dan di tempat lain.



Birds of Paradise (Paradisaeidae)


Burung yang lebih besar dari surga yang ditemukan di New Guinea telah memanjang bulu sayap yang membentuk bulu hias.Cendrawasih merupakan burung tropis dikenal karena bulu cemerlang pria.Mereka hidup sebagian besar di New Guinea dan pulau-pulau tetangga.Bulu berwarna cemerlang dari laki-laki pernah banyak dicari sebagai dekorasi untuk itu topi wanita.



Hyacinth Macaw (Anodorhynchus hyacinthinus)


Hyacinth macaw asli dari Amerika Selatan bagian timur dan tengah.Ini adalah Macaw terbesar dan spesies burung beo terbang terbesar di dunia, meskipun Kakapo terbang Selandia Baru dapat lebih besar daripada itu sampai dengan 3.5kg.Dalam hal panjang itu lebih besar daripada spesies lain dari burung beo.Popularitas mereka sebagai hewan peliharaan telah mengambil korban di populasi mereka di alam liar.Burung di penangkaran mendapatkan harga sekitar $ 9,000 - $ 12,000 US.



Flamingo (Phoenicopteridae)


Flamingo ditemukan di belahan bumi Barat dan Timur Hemisphere.Flamingo sering berdiri di atas satu kaki.Alasan untuk perilaku ini tidak sepenuhnya diketahui.Flamingo lidah dianggap lezat di Roma Kuno.Juga, penambang Andes telah membunuh flamingo untuk mereka lemak, diyakini sebagai obat untuk TBC



Scarlet Tanager (Piranga olivacea)


The tanager merah adalah burung penyanyi Amerika berukuran menengah.Laki-laki dewasa berwarna merah cerah dengan sayap dan ekor hitam,betina kekuningan pada celana dan zaitun di atas, dengan sayap-cokelat zaitun dan ekor.



Northern Oriole (Icterus galbula)


Oriole Utara adalah sebelumnya dikenal sebagai oriole Baltimore di timur dan di oriole Bullock di barat.Ini adalah burung hitam icterid kecil yang adalah 18 cm dan berat 34 g.Ini adalah salah satu burung lokal cemerlang dan memiliki suara yang cocok dengan bulu-bulunya yang khas.



Mountain Bluebird (Sialia currucoides)


The Blue Birds adalah menengah, terutama serangga atau omnivora burung dalam genus Sialia jamur Turdidae keluarga.Ini adalah burung yang menarik dengan, atau biru dan merah, bulu biru.Burung betina kurang berwarna cerah dibandingkan jantan.



Northern Cardinal (Cardinalis cardinalis)


Kardinal Utara juga dikenal sebagai Redbird dan bulbul Virginia.Kardinal Utara adalah burung penyanyi pertengahan berukuran dengan panjang tubuh 21-23 cm (8,3-9 inci).Ia memiliki lambang khas di kepala dan masker pada wajah yang hitam pada jantan dan abu-abu pada betina.



American Goldfinch (Carduelis tristis)


The pipit Amerika juga dikenal sebagai pipit timur dan Wild Canary.Laki-laki menampilkan warna-warni bulu selama musim kawin untuk menarik pasangan.ritual pacaran itu dari uang emas Amerika termasuk manuver udara dan bernyanyi oleh laki-laki.



Wood Duck (Aix sponsa)


Bebek Kayu atau Bebek Carolina adalah ukuran bertengger bebek-menengah.Seorang dewasa tipikal adalah sekitar 19 inci panjang dengan lebar sayap rata-rata 29 inci.Laki-laki dewasa memiliki bulu berwarna warnawarni khas multi dan mata merah.Betina, kurang berwarna-warni, memiliki cincin putih-mata dan tenggorokan keputih-putihan.



Kingfisher (Halcyonidae)


Ada sekitar 90 spesies pekakak.Semua memiliki kepala besar, panjang, tajam, tagihan menunjuk, kaki pendek, dan ekor gemuk.Mereka ditemukan di seluruh dunia.



Green Wing Macaw Parrot (Ara chloroptera)


Serupa Scarlet Macaw dangkal tidak memiliki garis mata dan sebuah bar kuning di setiap sayap. Macaw Beberapa pemilik dan ahli-bersayap panggilan Green Macaw raksasa yang lembut "", seperti yang besar dalam ukuran dari Scarlet Macaw dan-dan-kuning Macaw Biru, tetapi memiliki, manis lebih bersifat jinak yang sering membuatnya menjadi lebih diinginkan burung beo peliharaan atau teman.



Troupial (Icterus icterus)


Troupial atau trupial adalah burung nasional Venezuela.The Troupial cukup besar dalam ukuran, dengan ekor panjang dan tagihan besar.Ia memiliki kepala hitam dan dada bagian atas.Troupials adalah sarang bajak laut obligat, yang berarti mereka tidak membuat sarang sendiri, dan karena itu diperlukan untuk mencuri atau menduduki suatu sarang kosong untuk bertahan hidup. Troupials mampu serangan kekerasan terhadap nesters asli, dan begitu mereka memiliki wilayah-wilayah mereka membela mereka keras menghadapi para penyusup.Mereka bahkan mungkin makan telur atau tukik muda dari sarang yang baru diperoleh.



Blue Throated Bee-Eater (Merops viridis)


Pemakan lebah adalah sekelompok burung berkenaan dgn burung gereja dekat di Meropidae keluarga.Mereka dicirikan oleh warna bulunya kaya, tubuh langsing dan biasanya memanjang bulu ekor pusat.Ini adalah spesies burung dalam keluarga Meropidae.Hal ini ditemukan di Hong Kong, Taiwan, Cina dan negara-negara di Asia Tenggara.



Rainbow Lorikeet (Trichoglossus haematodus)

The Rainbow Perkici sangat penuh warna sebagai namanya. Hampir setiap warna pelangi terdapat pada bulu dari Perkici pelangi. lorikeets Captive memiliki umur panjang, sering lebih dari 20 tahun.



Scarlet Macaw (Ara macao)


The Scarlet Macaw adalah penuh warna, kakaktua besar. Hal ini berasal dari hutan cemara lembab di daerah tropis Amerika, dari Mexico timur ekstrim lokal untuk Amazon Peru dan Brasil. Ini burung nasional Honduras.



Stork-billed Kingfisher (Pelargopsis capensis)

Ini adalah pekakak ditagih-bangau dari India SelatanPekaka Emas adalah pekakak pohon yang luas tetapi jarang didistribusikan di Asia selatan tropis dari India dan Sri Lanka untuk Indonesia.



Peafowl or Peacock (Pavo)


Merak, burung besar keluarga pegar, adalah salah satu yang paling berwarna-warni burung. merak Asia telah lama dijinakkan. Pada laki-laki ini memiliki catatan untuk menampilkan mereka bulu cemerlanUntuk menarik perhatian, selama pacaran dan pada kali lain, laki-laki mengangkat kereta dan menyebar keluar di kipas yang lengkungan atas burung belakang dan menyentuh tanah di kedua sisinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar