Sabtu, 18 September 2010

Cewek ini tidurnya paling lama di dunia gan...

Tidur adalah aktifitas manusia yang dilakukan umumnya apabila sudah larut malam untuk menghilangkan rasa lelah ,tidur pada umumnya 8 atau 6 jam dalam semalam,namun aneh bagi wanita cantik ini dia bisa menghabiskan tidur selama 13 hari atau 312 jam.


Wanita inggris ini bernama louisa ball ,berumur 15 tahun asal Inggris .
"Saya sudah begitu kesal karena mengalami penyakit ini, sudah tentu banyak hal yang telah saya lewatkan," kata Louisa seperti dikutip harian News of The World akhir Januari lalu. "Saya tidak bisa ingat apapun saat bangun. Saya pun berpikir, 'Mengapa ini terjadi pada diri saya'," lanjut dia.


Menurut tim dokter asal Inggris lisa menderita sindrom Klein Levin yang membuat penderita bisa tertidur dalam waktu lama ,kemudian saat dia bangun akan terasa linglung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar