Senin, 20 September 2010

[Info Unik] Inilah Makna dari Logo Fedex dan Logo Amazon.com

Logo sebuah perusahaan tentu dibuat untuk merepresentasikan perusahaan tersebut. Berbagai makna bisa terdapat pada sebuah logo. Tahukah Anda apa makna dari logo Fedex dan Amazon.com ? (Padahal kedua logo tersebut hanya dalam bentuk tulisan).




Berikut ulasannya






Federal Express atau lebih dikenal Fedex adalah perusahaan pengiriman barang terkemuka di dunia karena memang perusahaan ini sangat terkenal di bidangnya. Berapa banyak dari Anda yang mengetahui makna tersembunyi dari logo Federal Expres. Ya tentang 'anak panah' yang dapat Anda lihat antara E dan X pada logo ini. Panah ini ditunjukkan untuk menekankan kecepatan dan ketepatan, yang merupakan bagian dari posisi perusahaan.






Bagi Anda yang sudah lama berkecimpung di dunia maya, saya yakin pasti Anda mengenal Amazon.Com. Karena selain sebagai toko online yang terkenal Amazon.com adalah juga salah satu tempat mencari dollar bari para blogger. Namun tahukah Anda makna yang terkandung dalam tulisan/logo Amazon.com? Coba perhatikan logo Amazon.com diatas, Anda mungkin berpikir panah dibawah tulisan tidak berarti apa-apa di sini. Tapi sebenarnya itu itu mengatakan bahwa di amazon.com semuanya ada dari a sampai z. Selain itu anak panah tersebut juga mewakili senyum dari wajah pelanggan karena kepuasannya terhadap amazon.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar